DPRD Kabupaten Mojokerto Kunker ke Pemkot Balikpapan

DPRD Kabupaten Mojokerto Kunker ke Pemkot Balikpapan Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Mojokerto ke Pemkot Balikpapan.

KOTA BALIKPAPAN, BANGSAONLINE.com - DPRD Kabupaten telah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah daerah di Indonesia pada Februari 2024. Salah satunya ialah mengunjungi Pemkot .

Adapun kunker DPRD Kabupaten ke Pemkot dengan agenda sharing kebijakan pemberian tambahan penghasilan bagi PPPK, serta dalam rangka berkoordinasi dan berkonsultasi mengenai mekanisme proses perencanaan, pelaksanaan, serta evaluasi anggarannya.

"Kita berharap, kunjungan kerja ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi pengembangan kebijakan di Kabupaten ," kata Setia Pudji Lestari.

Mereka yang terlibat dalam kunker DPRD Kabupaten ke Pemkot ialah Setia Pudji Lestari, Moh Soleh, serta Ris Burham selaku Kabag Keuangan Kabupaten . Rombongan diterima BKPSDM Kota yang diwakili oleh Kabid Pembinaan dan Informasi ASN, Noor Fadhillah Pasya Setyorini, beserta Tim Kerja Pengadaan ASN, yang dilanjutkan dengan diskusi.

"Dalam sharing itu, kami telah menerima penjelasan mengenai pemberian TPP bagi PPPK oleh Pemerintah Kota . Hal itu bertujuan sebagai motivasi kepada ASN untuk memberikan kinerja yang opltimal dalam pelayanan kepada masyarakat dan menjaga integritas, selain itu juga bentuk kesejahteraan dan profesionalitas yang didasarkan pada pencapaian kinerja dan pertimbangan objektif lainnya," urai Sholeh. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO