Jalin Kebersamaan, Gus Barra Dampingi Kiai Asep Sambut Hangat Silaturahmi Kapolres Mojokerto

Jalin Kebersamaan, Gus Barra Dampingi Kiai Asep Sambut Hangat Silaturahmi Kapolres Mojokerto Kiai Asep didampingi Gus Barra saat menerima kunjungan Kapolres Mojokerto AKBP Dr. Ihram Kustarto

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pacet Kabupaten , Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim M Ag menyambut  hangat kedatangan Kapolres AKBP Dr. Iham Kustarto di kediamannya Selasa ( 2/4/2024).

Wakil Bupati H Muhammad Al Barra juga ikut menemani ulama yang sohor dipanggil saat menjamu Kapolres beserta jajarannya di ruang tamu.

Dalam pertemuan itu, diselimuti suasana hangat dan penuh keakrabatan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya, yang telah menyempatkan waktu bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet ini, Saya selalu senantiasa mendukung kebijakan Pemerintah dan institusi Kepolisian. Mudah mudahan, kita tetap dalam lindungan Allah SWT dalam tugasnya" jelas .

Di samping itu, Kyai Asep juga mendoakan, semoga dalam melaksanakan tugas Polisi selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan keselamatan.

Kiai asep memastikan juga akan membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di masing-masing wilayah.

"Silaturahim ini, dalam rangka meningkatkan sinergitas antara ulama dan umaroh serta masyarakat luas. Semoga dalam melaksanakan tugas sehari hari, Bapak bapak Polisi selalu dalam lindungan Allah Swt, diberikan keselamatan dan kesehatan. Kami mendukung penuh kepada bapak Polisi dan TNI untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Dr. Ihram Kustarto menyampaikan tujuannya bersilaturahim ini, untuk lebih dekat dengan ulama dan tokoh agama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di Wilayah hukum Polres .

"Kami ingin dekat dengan para Kyai, terutama Bapak , kami juga mohon doanya agar bulan Ramadhan yang kurang lebih satu minggu lagi ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres selalu aman, damai dan kondusif, " ungkapnya. (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO