Anwar Sadad Buka Peluang Anak Muda Gabung di Gerindra

Anwar Sadad Buka Peluang Anak Muda Gabung di Gerindra Anwar Sadad, S.Ag., M.Ag., Ketua DPD Partai Gerindra Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Jawa Timur, membuka peluang bagi anak muda untuk bergabung ke partainya. Menurut dia, generasi muda perlu bergabung dan mencurahkan pemikirannya untuk masyarakat, salah satunya lewat jalur politik praktis dengan berpartai.

“Semakin banyak anak-anak muda berjuang jauh lebih besar di luar kepentingannya sendiri, dan Partai terbuka untuk kalian dan terima kasih,” kata Sadad, Selasa (4/1/2022).

Keluarga Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, itu mengungkapkan, Partai memberikan kesempatan penuh bagi anak muda untuk berperan dalam perjalanan partai politik besutan Prabowo Subianto itu. Di antaranya melalui sayap partai, yakni Tunas Indonesia Raya ().

“Partai merasa beruntung banyak anak-anak muda bergabung di partai maupun di organisasi sayap yakni ,” tandasnya.

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2021 versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini kemudian mengenang insiden Rengasdengklok yang diinisiasi anak-anak muda, dan menjadi cikal bakal Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tahun 1945.

“Tidak ada perjalanan kita yang lepas dari anak muda. Misalkan anak-anak muda yang menculik tokoh-tokoh bangsa di Rengasdengklok. Mungkin tidak akan ada Proklamasi Kemerdekaan Indonesia (jika hal itu terjadi),” pungkas Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO