Bupati Kediri Instruksikan Pejabat di Wilayahnya untuk Meningkatkan Pelayanan

Bupati Kediri Instruksikan Pejabat di Wilayahnya untuk Meningkatkan Pelayanan Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono, saat memberi ucapan selamat kepada pejabat Pemkab Kediri yang baru dilantik. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri, , minta kepada pejabat di wilayahnya yang baru dilantik untuk terus bekerja keras dalam melayani masyarakat serta mampu meningkatkan kompetensi sesuai jabatannya masing-masing. Hal tersebut diungkapkan saat melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas pada Pemerintah (Pemkab) Kabupaten Kediri.

"Kabupaten Kediri membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras dan bersinergi dengan masyarakat, sehingga mampu melakukan percepatan pelayanan program yang telah direncanakan. Karena di tahun 2022 kita akan mulai menerapkan corporate university yang mana antara kualifikasi kompetensi kinerja dan disiplin berkaitan erat dengan kompensasi,” ujarnya di , Selasa (21/12).

Sementara itu, Camat Mojo, Jiwo, mengatakan bahwa pihaknya bakal memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Mojo, terutama dalam hal pelayanan publik.

“Terlebih pelayanan masyarakat terutama administrasi kependudukan sudah didekatkan di tingkat kecamatan. Ini merupakan visi misi Mas Dhito yang harus kita dukung serta kita berikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Jiwo.

Selain itu, menurut Jiwo, tantangan terbesar di Kecamatan Mojo adalah terkait kebencanaan karena di Mojo ini sebagian daerahnya merupakan kawasan pegunungan.

“Ya nanti kita harus sering-sering melakukan penghijauan di wilayah Mojo, karena potensi bencana di wilayah ini cukup tinggi,” ucap Jiwo.

Dalam pelantikan tersebut total terdapat 55 pejabat yang dilantik, terdiri dari 3 pejabat pimpinan tinggi pratama, 7 pejabar administrator, serta 45 pejabat pengawas. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO