Galang Dana untuk Bangun Mushola Alkhidmah di Desa Macanan Lewat Ngetrail Bareng

Galang Dana untuk Bangun Mushola Alkhidmah di Desa Macanan Lewat Ngetrail Bareng Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat memberangkatkan peserta adventure trail dengan mengangkat bendera start.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - LAZISNU Nganjuk menggelar Baksos Adventure Ngetrail Bareng di Bukit Cinta Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Minggu (5/12). Kegiatan ini bertujuan menggalang dana untuk pembangunan Mushola Alkhidmah di Desa Macanan, Kecamatan Loceret.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang didapuk untuk memberangkatkan peserta. Turut hadir juga Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono.

Baksos adventure trail ini bekerja sama dengan Lembah Djati, taman wisata yang terletak di Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Pemilik Taman Wisata Lembah Djati, Sufaat, menyampaikan terima kasih kepada LAZISNU Nganjuk dan Tim Adventure Trail karena telah menggelar kegiatan di Lembah Djati.

"Saya berterima kasih bahwa Lembah Djati mendapat kepercayaan sebagai salah satu support pada pelaksanaan adventure saat ini," kata Sufaat, kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (5/12).

Simak berita selengkapnya ...