Komplotan Spesialis Bobol Toko Elektronik di Jombang Diringkus Polisi, Satu Berstatus Pelajar

Komplotan Spesialis Bobol Toko Elektronik di Jombang Diringkus Polisi, Satu Berstatus Pelajar Tangkapan layar rekaman cctv yang memperlihatkan pelaku saat membobol toko (lingkaran merah).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Empat sekawan pelaku spesialis pembobol toko elektronik di Kota Santri diringkus Tim Resmob Polres Jombang, satu di antaranya masih berstatus pelajar. Berdasarkan data yang diperoleh, mereka yakni DRZ (14) dan M Zainul Arifin (20), asal Kecamatan Diwek, R (17), asal Kecamatan Jogoroto, dan A (16), asal Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Teguh Setiawan, mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari korban pemilik toko elektronik di Desa Bandung, Kecamatan Diwek. Menurut informasi tersebut, tempat usahanya dibobol pencuri dan barang dagangannya telah raib.

"Aksi kawanan ini sempat terekam kamera CCTV toko, mereka membobol tembok toko. Dari situ kita berhasil mengenali ciri-ciri pelaku. Kemudian tim berhasil menangkap mereka di rumahnya masing-masing, Sabtu (18/11) lalu," ujarnya, Jumat (3/12).

Simak berita selengkapnya ...