Greenfields Indonesia Farm 2 Teken MoU dengan Dua Pondok Pesantren di Kabupaten Blitar

Greenfields Indonesia Farm 2 Teken MoU dengan Dua Pondok Pesantren di Kabupaten Blitar Pihak PT Greenfields Indonesia Farm 2 saat menandatangani MoU dengan pihak Pondok Pesantren Al Hikam Wanatani.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur (Jatim) melakukan kegiatan forum bisnis dan percepatan investasi di Jatim. Salah satu bentuk dukungannya adalah program One Pesantren One Product (OPOP) yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim.

Dalam kesempatan itu Farm 2 menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan sejumlah (ponpes) di bidang kemitraan pakan sapi berupa tebon jagung. Sejumlah pondok itu ialah , Desa Tulungrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar; dan , Desa Sumberingin, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar.

Government and External Relation Manager  Farm 2, Miftahuddin Nur, sangat mengapresiasi dan menyambut baik perhatian dari Pemprov Jatim atas program OPOP. Menurut dia, ini kerja sama tersebut adalah langkah menjalin sinergi antara perusahaan dengan agar saling bermanfaat.

"Kami senang dapat menjalin kemitraan ini sebagai salah satu program yang dapat mendukung OPOP di Jawa Timur. Saat ini, ada dua pesantren di Kabupaten Blitar yang sudah melakukan MoU dengan Farm 2 Blitar. Harapan kami ke depannya kemitraan ini dapat bermanfaat dan membuka peluang untuk pesantren lainnya," ujarnya, Selasa (30/11). (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO