Kepala Dishub Gresik Masuki Masa Pensiun

Kepala Dishub Gresik Masuki Masa Pensiun Kepala Dinas Perhubungan Gresik, Tursilowanto Harijogi.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Satu lagi pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memasuki masa purna tugas (pensiun), yakni Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) , Tursilowanto Harijogi. Hari ini merupakan hari terakhirnya menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab .

"Siap. Hari ini saya menjalankan tugas terakhir di Dishub. Besok sudah purna tugas," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (30/11).

Tursilowanto mengaku sangat bersyukur karena selama 3 bulan menjabat sebagai Kadishub mampu membantu bupati dalam upaya menyiapkan pengelolaan parkir nontunai dan turut andil dalam program penataan aset yang menjadi tanggung jawab Dinas Perhubungan

"InsyaAllah akan berlaku (pengelolaan parkir nontunai) mulai bulan Januari 2022 tahun depan. Saya juga bisa ikut menyukseskan program penataan aset yang dilakukan oleh Korsupgah KPK melalui penataan pengguna aset yang jadi tanggung jawab Dishub," paparnya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten , Achmad Washil Miftahul Rachman, mengatakan bahwa setelah lelang 9 jabatan selesai, akan ada 2 pejabat eselon II lagi yang bakal pensiun. Mereka adalah kepala dinas perhubungan dan Staf Ahli Bupati .

"Habis ini ada 2 eselon II yang purna. Kalau nantinya setelah pendaftaran lelang jabatan sekwan diperpanjang yang daftar tak menuhi syarat, atau tak ada yang daftar, mungkin lelangnya bisa dibarengkan sama yang 2 jabatan (kadishub dan staf ahli bupati) tersebut," kata Sekda . (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO