Suropati Race 2021 Jadi Ajang untuk Kenalkan Pariwisata dan Kuliner Kota Pasuruan

Suropati Race 2021 Jadi Ajang untuk Kenalkan Pariwisata dan Kuliner Kota Pasuruan Wakil Wakil Kota Pasuruan Adi Wibowo saat memberangkatkan peserta Suropati Race 2021.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - 2021 memperebutkan Piala yang digelar mulai Sabtu (27/11), di sepanjang Jalan Pahlawan Kota Pasuruan, berlangsung meriah.

Ajang yang diikuti peserta dari berbagai provinsi itu dibuka langsung oleh Wakil Wakil Kota Pasuruan . akan berlangsung hingga Minggu (28/11) hari ini.

Menurut H. Ismail M. Hasan, akan dijadikan agenda tahunan dengan melibatkan pembalap-pembalap nasional.

"Event ini pertama di Jawa Timur dan mungkin nasional. ini sekaligus juga memperkenalkan beberapa pariwisata, khususnya wisata religi dan kuliner. Di mana selama 2 hari peserta kita ajak untuk mengenal Kota Pasuruan seperti apa," kata Ismail dalam sambutanya.

Sementara itu Wawali berharap kegiatan ini tidak hanya mengedapankan lomba, tapi juga adanya multiefek yang lain.

"Event seperti ini yang berskala lokal, regional, apalagi nasional bisa dilaksanakan dan bisa banyak mendatangkan banyak tamu, maka juga berpengaruh dalam sektor perekonomian di Kota Pasuruan," ujarnya.

"Semoga event ini juga punya multiefek bagi kegiatan ke masyarakatan dan saya juga sangat mendukung semoga ke depan juga akan banyak event yang lain dan semakin menyemarakkan, menyehatkan, meningkatkan imun dan juga iman," pungkasnya.

2021 ini juga dihadiri oleh Forkopimda, , seluruh Anggota DPRD Kota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, kepala perangkat daerah, serta camat se-Kota Pasuruan. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO