Penguatan Karakter Generasi Anti Narkoba bagi Pelajar Nganjuk

Penguatan Karakter Generasi Anti Narkoba bagi Pelajar Nganjuk Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi foto bersama para pelajar SMP.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengingatkan jika pergaulan generasi muda menjadi tanggung jawab bersama. Sejak dini, anak-anak harus dibiasakan mengisi waktu luang dengan kegiatan positif.

"Jangan anak-anak kita terjebak dalam pergaulan yang salah dan terjerumus dalam narkoba," ujar Marhaen saat membuka kegiatan penguatan karakter anak SMP se-Kabupaten Nganjuk, di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Sabtu (27/11).

Pada anak-anak yang ikut dalam kegiatan itu, Marhaen meminta mereka mengikuti dan menerapkan apa yang disampaikan narasumber dengan sungguh-sungguh. Sehingga bisa menambah pengalaman dan keterampilan.

"Anak-anakku, saya pesan kepada kalian, jangan menjelekkan dan menjatuhkan teman. Ajak mereka untuk berkolaborasi dalam berpikir positif. Semoga kegiatan pelatihan karakter ini bisa bermanfaat dan bisa diaplikasikan bersama teman di lingkungan masing-masing," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...