Tinjau Pilkades Serentak, Bupati Hendy Imbau Pemenang Tak Konvoi, Cukup Tasyakuran dengan Anak Panti

Tinjau Pilkades Serentak, Bupati Hendy Imbau Pemenang Tak Konvoi, Cukup Tasyakuran dengan Anak Panti Bupati Hendy bersama Wabup Gus Firjaun saat meninjau pelaksanaan Pilkades Serentak di Dusun Krajan, Desa Kelompangan, Kecamatan Ajung, Kamis (25/11)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) M. Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) beserta Forkopimda Kabupaten meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Dusun Krajan, Desa Kelompangan, Kecamatan Ajung, Kamis (25/11). Ada 59 desa di 25 kecamatan yang melaksanakan Pilkades Serentak 2021.

Menurut Bupati Hendy, berdasarkan informasi yang ia dapat, pelaksanaan pilkades secara umum berjalan kondusif sesuai dengan yang diharapkan.

“Alhamdulillah, semua berjalan kondusif, dan saya apresiasi juga antusias warga yang hadir mencoblos rata-rata mencapai 80 persen. Ini artinya kesadaran masyarakat terhadap pesta demokrasi pilkades ini betul-betul dinikmati,” ujarnya.

Hendy menuturkan bahwa siapa pun yang terpilih adalah yang terbaik. Kepada yang tidak terpilih, ia mengimbau agar tetap bersama-sama membangun desanya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':