Satlantas Polres Batu Gelar Vaksinasi Drive Thru saat Operasi Zebra Semeru 2021

Satlantas Polres Batu Gelar Vaksinasi Drive Thru saat Operasi Zebra Semeru 2021 Suasana saat vaksinasi drive thru di Satlantas Polres Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Satlantas tidak hanya melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu tertib dan disiplin berlalu lintas dalam Operasi Zebra Semeru tahun. Namun, juga selalu mengingatkan tentang .

Bahkan, juga menggelar vaksinasi drive thru untuk pengendara yang melintas di Pos 9.0 Alun-alun .

"Kami tidak hanya mensosialisasikan masalah dan disiplin berlalu lintas, tapi kami juga melaksanakan vaksinasi secara drive thru," kata Kasatlantas , AKP Indah Citra Fitriani, Kamis (25/11).

"Kami imbau kepada masyarakat khususnya kepada pengendara dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi tertib berlalu lintas dan disiplin , bagi pengendara yang melintas di Pos 9.0 Alun-alun yang belum melakukan vaksinasi tahap 2, bisa langsung ikut vaksinasi drive thru yang dilakukan oleh Satlantas ," paparnya menambahkan.

Operasi yang berlangsung sejak 15 November itu itu bakal berakhir pada 28 November mendatang. Ia meminta kepada para pengendara untuk selalu menjalankan untuk mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu

"Meskipun angka penyebaran Covid-19 di wilayah cenderung menurun, tapi kita tetap perlu waspada dan selalu berdisiplin menerapkan guna mencegah penyebaran Covid-19," tuturnya. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO