Soal Temuan KPM PKH Tak Mendapat KKS, Plt Bupati Nganjuk Gercep Usai Disidak Mensos

Soal Temuan KPM PKH Tak Mendapat KKS, Plt Bupati Nganjuk Gercep Usai Disidak Mensos Pelaksana tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, saat membagikan KKS kepada warga yang berhak.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kunjungan kerja , , di Kabupaten langsung ditindaklanjuti pemerintah daerah setempat. Sebab, dalam kunjungannya, Risma -sapaan mensos- mendapati sejumlah penerima Program Keluarga Harapan () tidak menerima Kartu Keluarga Sejahtera ().

Menanggapi hal tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Bupati , Marhaen Djumadi, langsung menggelar rapat terbatas yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngajuk, M Yasin. Rapat itu melibatkan Kepala Dinas Sosial , BRI Cabang , serta sejumlah pihak terkait. 

"Jadi permintaan Bu Menteri sudah kita realisasikan, menyerahkan kepada yang berhak," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (23/11).

Ia menuturkan bahwa teguran dari Mensos bakal menjadi bahan koreksi, karena kendala soal program pemerintah itu ada pada regulasi BRI Cabang . Marhaen berharap, kejadian seperti itu tidak kembali terulang di lain waktu.

"Saya harap dengan kejadian ini menjadi pelajaran, agar tidak terulang kembali," tuturnya.

Sementara itu, pihak BRI Cabang hingga saat ini belum ada yang mau dikonfirmasi terkait hal tersebut. (raf/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO