Rayakan HUT ke-76, Brimob Nusantara Polres Mojokerto: Kami Tetap Satya Haprabu

Rayakan HUT ke-76, Brimob Nusantara Polres Mojokerto: Kami Tetap Satya Haprabu Puluhan anggota yang tergabung dalam Anggota Brimob Nusantara yang berdinas di Polres Mojokerto melaksanakan Tasyakuran HUT Brimob ke-76, Kamis (18/11).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meskipun bukan lagi menjadi pasukan khusus kepolisian, namun 80 Anggota Polres Mojokerto yang pernah berdinas memakai simbol roda gila (simbol khas Pasukan Brimob) tetap menunjukan semangatnya menjadi bagian dari Anggota Polres Mojokerto.

Puluhan anggota yang tergabung dalam Anggota yang Berdinas di Polres Mojokerto ini melaksanakan Tasyakuran HUT Brimob ke-76 yang dihadiri oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar di aula polres setempat, Kamis (18/11).

Acara tasyakuran ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas kinerja Korps Brimob Polri mengabdi kepada Negara Republik Indonesia selama 76 tahun. Acara ini dihadiri oleh seluruh eks Anggota Brimob yang berdinas di Polres Mojokerto dan tersebar di berbagai fungsi kepolisian.

Dalam tasyakuran ini juga dilaksanakan penyerahan bakti sosial kepada 30 anak yatim dari Yayasan TPQ Desa Lebaksono Kecamatan Pungging yang diserahkan langsung oleh Kapolres Mojokerto.

"Merupakan kebanggaan kita bersama yang mana loyalitas dan kedisiplinan Korps Brimob dapat menjadi contoh bagi Anggota Polri dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara," Ujar Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar di hadapan puluhan Anggota Eks Brimob dalam kegiatan tasyakuran, Kamis (18/11).

Paguyuban Eks Polres Mojokerto dipimpin oleh Kompol Heru Purwandi yang sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek Mojosari. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO