Tak Kunjung Dibuka, Taman Pandan Wilis Nganjuk Kangen Pengunjung

Tak Kunjung Dibuka, Taman Pandan Wilis Nganjuk Kangen Pengunjung Kondisi pintu utama TPW yang masih tertutup dengan palang besi dan kayu. foto: MAULANA RIZQI/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sudah hampir satu tahun, (TPW) ditutup untuk pengunjung. Tepatnya sejak kasus Covid-19 di Kabupaten melonjak dan pemerintah menetapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Pantauan BANGSAONLINE.com, taman yang berlokasi di Jalan Brantas Babatan, Kelurahan Werungotok, Kecamatan , itu dijaga oleh polisi taman (poltam). 

Praktis, taman yang biasanya ramai para pecinta olahraga ringan, seperti senam, ataupun pengunjung yang sekadar datang untuk terapi kesehatan dan bersantai bersama keluarga itu sepi.

Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten , Tri Hatmanto Wibowo, membenarkan TPW hingga saat ini masih tutup. Menurutnya, penutupan TPW dan sejumlah taman lain di Kabupaten , sesuai dengan Surat Edaran Bupati .

Ia mengakui permintaan agar taman-taman kota segera dibuka kembali, sering disampaikan masyarakat. Namun, hal itu masih dilakukan kajian. "Hal ini masih menjadi pertimbangan," kata Tito, sapaan Tri Hatmanto Wibowo kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (10/11).

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO