Tabrak Truk Parkir, Pemuda Papar Kediri Tewas di Rumah Sakit

Tabrak Truk Parkir, Pemuda Papar Kediri Tewas di Rumah Sakit Petugas saat akan mengevakuasi korban laka ke rumah sakit terdekat. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Moh Nurkolis (25), warga Desa Tanon, Kecamatan Papar, Kabupaten tewas di rumah sakit setelah menabrak truk yang diparkir di pinggir jalan umum Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten , Senin (8/11/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan sepeda motor dengan nopol AG 6236 EAT yang dikendarai oleh Moh Nurkolis melaju dari arah selatan ke utara.

Menurut AKP Sunaryo, korban diduga mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan tidak waspada ada truk yang parkir di pinggir jalan umum Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Sunaryo, korban meninggal dunia di rumah sakit akibat mengalami luka parah di bagian kepala dan bengkak di lengan tangan kanan.

"Diduga korban tidak waspada ada truk dengan nopol D 9569 AG yang dikemudikan oleh Wagianto (37), warga Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo yang berhenti di pinggir jalan, sehingga kendaraan korban menabrak bodi belakang truk." kata Sunaryo, Selasa (9/11/2021).

Masih menurut Sunaryo, saking kerasnya benturan, sepeda motor korban rusak pada slebor/spakbor dan lampu depan pecah, stang setir dan skok depan bengkok, dan korban jatuh ke kiri. Sedangkan kendaraan truk rusak pada pengaman bodi kanan belakang bengkok.

"Korban yang luka parah langsung kita evakuasi ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong saat di rumah sakit." ujar Sunaryo seraya mengatakan bahwa kasus tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres . (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO