Bisa Tumbuhkan Ekonomi, Warga Mlaten Mojokerto Minta DPRD Jatim Dukung Pengadaan Gedung PAUD

Bisa Tumbuhkan Ekonomi, Warga Mlaten Mojokerto Minta DPRD Jatim Dukung Pengadaan Gedung PAUD Anggota DPRD Jatim Hidayat saat giat reses di Desa Mlaten, Jumat (5/11) malam.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hari terakhir giat serap aspirasi yang digelar Hidayat, Anggota DPRD Jatim pada Jumat (5/11) malam ini kembali menjadi jujukan sambatan warga.

Sejumlah warga Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten yang hadir dalam acara di balai desa setempat menumpahkan unek-uneknya kepada wakil rakyat dari Fraksi Gerindra itu.

Aspirasi warga mulai dari kelangkaan pupuk, perbaikan infrastruktur jalan, hingga usulan pengadaan tempat pembuangan sampah (TPS).

"Kami harap kepada bapak untuk merealisasikan TPS. Selama ini, banyak warga yang membuang sampah sembarangan, tidak hanya dari saja," keluh salah seorang warga yang hadir.

Sunarto, seorang tokoh masyarakat meminta didatangkannya tim ahli pupuk. Hal itu untuk mengatasi persoalan pupuk bersubsidi yang dua tahun terakhir menjadi komoditi langka.

"Kami berharap Bapak mau mendatangkan tim ahli pupuk, agar persoalan pupuk teratasi. Sehingga tidak berdampak terhadap menurunnya hasil pertanian," keluhnya.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO