Anggota Polresta Banyuwangi Vaksinasi Para Pendemo

Anggota Polresta Banyuwangi Vaksinasi Para Pendemo Polisi saat memvaksin pendemo.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - menggelar aksi pengamanan aksi demo di depan Kantor sembari memberikan layanan vaksinasi kepada para pendemo di Jalan Agus Salim, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kamis (29/10).

Para pendemo dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI itu dilakukan vaksin dengan dosis pertama. Mereka disuntik vaksin jenis Sinovac, menggunakan mobil ambulans .

Para pendemo yang belum mendapat vaksin itu tampak antusias mendapatkan pelayanan vaksinasi. "Layanan ini dibuka untuk menyasar seluruh pendemo, agar mereka mendapatkan jatah vaksinasi," ujar Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu melalui Kasidokkes , Ipda Sadimun.

Sadimun mengatakan, layanan vaksinasi gratis dilakukan di lokasi demonstrasi untuk mempercepat program vaksinasi. Selain itu, juga memberikan layanan gratis kepada para pendemo.

"Jadi selain melakukan pengamanan, para anggota memberikan layanan vaksinasi. Agar, mempercepat program vaksinasi di Banyuwangi," katanya.

Selain para pendemo, masyarakat sekitar lokasi juga bisa memanfaatkannya. Mereka sangat berterima kasih atas layanan gratis dari .

"Kami hadir untuk masyarakat yang memang belum mendapatkan jatah vaksinasi. Bahkan, mereka yang belum vaksin juga kita berikan layanan keliling seperti saat ini. Semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat dan vaksinasi di Kabupaten Banyuwangi bisa mencapai 100 persen," harapnya. (guh/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO