Sukses Sabet Medali di PON XX Papua, Atlet Judo Kota Mojokerto Disambut Warga, Minus KONI dan Pemkot

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kepulangan Mochamad Syaiful Raharjo dan Hevrilia Winda selepas menjalani laga PON XX Papua, dielu-elukan warga . Dua atlet nasional yang menjadi wakil Jawa Timur di Cabor Judo itu berhasil menyabet medali perak dan perunggu di kelas 66 kilogram.

Syaiful yang telah membukukan kemenangannya di SEA Games 2017 Malaysia (emas), SEA Games Singapore 2015 (emas) dan perunggu pada SEA Games (Myanmar) tahun 2013 itu disambut bak pahlawan oleh warga Kelurahan Meri. 

Hanya saja, tak nampak pejabat KONI maupun pejabat Pemkot Mojokerto di Dojo Griya Permata Meri 2 yang menjadi tempat penyambutan kedua putra daerah tersebut dalam merayakan kemenangan mereka.

Setibanya di Mojokerto, suami Anggota DPRD Febriana Meldyawati itu tak langsung beristirahat. Ia menuntaskan agenda berkaitan dengan suksesi Judo. Di antaranya adalah pengkaderan atlet dengan meresmikan Dojo Raharjo Judo Club (RJC) sebagai tempat pembinaan Atlet Judo .

Usai tasyakuran dengan melakukan potong tumpeng dan jamuan makan siang, Syaiful yang juga pelatih cabor di beberapa daerah itu menggelar latihan gabungan (latgap) yang dihadiri banyak diikuti bibit atlet dan atlet nasional di dojo yang baru diresmikannya.

Alifia, Atlet Judo Kabupaten Mojokerto yang mendapat perunggu di PON Papua yang merupakan junior Syaiful itu juga hadir di lokasi. Termasuk Theresya, pengurus Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) .

Lihat juga video 'Viral, Paspampres Tembaki Drone Liar Saat Pembukaan PON XX Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO