Festival Jingle City Branding, Pemkot Pasuruan Terus Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

Festival Jingle City Branding, Pemkot Pasuruan Terus Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat memberi penghargaan kepada pemuda kreatif di Festival Jingle City Branding.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com , Adi Wibowo, mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan berkomitmen untuk menumbuhkan ekonomi kreatif di wilayahnya. Hal tersebut disampaikan saat Festival Jingle City Branding, kegiatan yang bertujuan untuk memajukan seni, kreatif, dan inovatif anak-anak muda Kota Pasuruan.

"Saya apresiasi yang luar biasa terhadap kegiatan festival jingle city ini, karena dirancang, dan dirumuskan untuk membangun ekonomi kreatif yang ada di Kota Pasuruan. Harapannya ini dapat menjadi salah satu pengungkit bagi sektor-sektor ekonomi lainnya dan mampu menjadi jembatan komunikasi publik," ujarnya, Minggu (17/8).

"Ibarat menyelami lautan, semakin kita menyelam, semakin banyak taman di dalamnya. Lautan ini seperti Kota Pasuruan, semakin kita menyelam ternyata semakin banyak ekosistem kreatif yang tumbuh, dan berkembang di Kota Pasuruan," tuturnya menambahkan.

Menurut wawali, selama pandemi Covid-19, banyak sektor yang terhambat dan merugi. Kendati begitu, ia memaparkan bahwa akselarasi teknologi informasi, dan komunikasi belakangan ini membangun kultur budaya baru masyarakat dalam menghadapi realita sosial yang ada.

"Ternyata, ketika ada ruang membangun kreativitas anak-anak muda di Kota Pasuruan, semuanya akan nampak. Ini sebenarnya potensi-potensi lain yang kita gali dari sebagian pertumbuhan ekonomi kreatif," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...