Polres Batu Gelar Vaksinasi Drive Thru untuk Pengguna Jalan

Polres Batu Gelar Vaksinasi Drive Thru untuk Pengguna Jalan Pengendara sepeda motor saat menggunakan fasilitas vaksinasi drive thru yang digelar Polres Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polres Batu menggiatkan program vaksinasi kepada masyarakat. Salah satunya melalui vaksinasi drive thru yang menyasar para pengemudi kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4 di Pos Satlantas 9.0 Alun-Alun Batu.

Animo para pengguna jalan begitu tinggi saat giat tersebut berlangsung di Pusat , Senin (11/10). Dimulai sejak pukul 08.00 WIB, vaksinasi kali ini dijadwalkan sampai selesai dengan jumlah vaksin Covid-19 yang telah disiapkan, 200 dosis.

“Polres Batu sangat mengapresiasi masyarakat yang mau melaksanakan vaksinasi secara drive thru, yang diadakan tim dari Polres Batu. Kami berharap semoga ke depan masyarakat semakin sadar akan pentingnya mengikuti vaksinasi, yang mana bertujuan untuk menciptakan herd imunity di kalangan masyarakat,” kata Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

Petugas giat vaksinasi itu dimotori oleh Satlantas Polres Batu dan Satuan Tugas Gugus Covid-19 . Mereka terlibat langsung untuk melayani pengguna jalan atau masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani tak lupa mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan vaksinasi drive thru ini berjalan aman dan lancar.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat, khususnya kepada pengguna jalan roda dua maupun roda empat. Dan kepada pengguna jalan yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, ketika melakukan kegiatan sehari-hari,” kata Indah. (thu/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO