Mobil Ambulans Terbakar di Tol Jombang Usai Antar Jenazah

Mobil Ambulans Terbakar di Tol Jombang Usai Antar Jenazah Kondisi mobil ambulans pengantar jenazah yang ludes usai dilalap api.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil ambulans tiba-tiba terbakar di KM 684.400 B, Tol -Mojokerto (Jomo) tepatnya di Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten , Rabu (06/10) malam.

Dari data yang didapat, mobil ambulans tersebut bernopol B 7008 JS, milik Masjid Jami' Baitul Rohman, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjungpriok, Jakarta Utara. Sedangkan pengemudinya Sambodo Cahyono (37), asal Desa Jatipurwo, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Kasatlantas Polres , AKP Rudi Purwanto mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah Surabaya hendak balik ke Jakarta usai digunakan mengantar ke Madura.

Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi merasakan kenaikan temperatur dan mencium asap dari mesin mobil. Ia kemudian menepi untuk memeriksa kondisi kendaraannya.

"Mobil jenazah akan dibawa kembali ke Jakarta setelah digunakan mengantar jenazah ke Bangkalan. Namun tiba-tiba temperatur panas dan mobil mengeluarkan asap dari mesin dan mobil kemudian terbakar," ujarnya, Kamis (07/10).

Simak berita selengkapnya ...