Pokja Indrapura Tempati Press Room Baru di Gedung Barat DPRD Jatim

Pokja Indrapura Tempati Press Room Baru di Gedung Barat DPRD Jatim Kusnadi, Ketua DPRD Jatim menyerahkan tumpeng kepada Ketua Pokja Indrapura Riko Abdiono, disaksikan Sekretaris DPRD Jatim Andik Fadjar Tjahjono. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kelompok Kerja Jurnalis DPRD Jawa Timur (Pokja Indrapura), menempati press room baru di gedung sebelah barat lantai 1. Peresmian press room ini dilakukan langsung oleh Ketua , Kusnadi dan Sekretaris , Andik Fadjar Tjahjono, Rabu (6/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Kusnadi mengajak kepada rekan-rekan jurnalis, agar bisa menjadi penyambung lidah dari apa yang dilakukan oleh anggota . Sebab tanpa bantuan pemberitaan jurnalis, mustahil apa yang dikerjakan anggota DPRD dalam memperjuangkan rakyat bisa dilihat dan didengar oleh masyarakat.

"Media menjadi penyambung lidah dari pemikiran, kegiatan, dan ide-ide para anggota dewan. Apapun yang akan dilakukan anggota DPRD itu tidak mungkin bisa didengar oleh masyarakat jika media tidak memberitakan. Karena itu, antara dewan dan jurnalis menjadi hal yang tak terpisahkan," jelasnya.

Diakui Kusnadi, kehadiran media membawa pengaruh besar bagi kemajuan Provinsi Jawa Timur. Bahkan ketua DPD PDI Perjuangan ini memberikan apresiasi jika ada Pokja DPRD dari provinsi lain yang ingin mengunjungi Pokja Indrapura.

"Saya yakin hubungan Pokja Indrapura dengan para anggota sangat harmonis dan bisa ditingkatkan. Selamat menempati press room baru, semoga ruangan ini menjadi ruangan yang langgeng bagi semuanya," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...