Bupati Fauzi Dukung Polres Sumenep Wujudkan Zona Integritas​

Bupati Fauzi Dukung Polres Sumenep Wujudkan Zona Integritas​ Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com , Achmad Fauzi, mendukung penuh upaya Polres Sumenep mewujudkan (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dengan terwujudnya zona integritas, pelayanan Polres Sumenep terhadap masyarakat diharapkan dapat meningkat.

“Inovasi yang sudah dilakukan dibarengi dengan pelayanan digitalisasi kepada masyarakat, serta perubahan struktur personel yang lebih ramah dan lebih humanis serta manfaatnya dapat langsung dinikmati dan dirasakan masyarakat Sumenep,” ujarnya, Rabu (6/10).

Ia mengapresiasi upaya Polres Sumenep untuk mewujudkan ZI. Karena itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep sangat mendukung hal tersebut. Bupati optimis Polres Sumenep bakal meraih predikat ZI bebas korupsi.

“Pesan kami, jadilah polisi yang pandai bersyukur dan menjadi polisi menuju transformasi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan),” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, berterima kasih atas dukungan dalam pembangunan ZI di wilayahnya.

“Tentunya dukungan ini menjadi poin penting dalam upaya Polres Sumenep dalam rangka membangunan ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” kata Rahman. (aln/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO