Pakai Iming-Iming Uang, Oknum Pensiunan TNI di Banyuwangi Cabuli Dua Bocah Perempuan Sekaligus

Pakai Iming-Iming Uang, Oknum Pensiunan TNI di Banyuwangi Cabuli Dua Bocah Perempuan Sekaligus Tersangka Sur, oknum pensiunan TNI. foto: istimewa

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Seorang oknum pensiunan sebuah institusi militer bernama Sur (64), diduga melakukan pencabulan terhadap dua bocah perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Aksi pencabulan itu dilakukan pelaku di sebuah pondok kebun buah naga, di Dusun Lateng, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

"Modus pelaku yang merupakan oknum pensiunan TNI ini dengan memberikan iming-iming uang kepada kedua korban yang masih di bawah umur," kata Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Lita Kurniawan, Kamis (30/9/2021).

Lita menjelaskan, awalnya korban yang sedang asyik bermain bersepeda itu dipanggil pelaku. Kemudian keduanya diiming-imingi akan dibelikan minuman di sebuah warung dan akan diberikan uang jajan, apabila mau ikut dengan pelaku.

Dengan segala bujuk rayu, akhirnya kedua korban pun mau diajak pelaku. Sesampainya di warung, mereka hanya dibelikan minuman. Selanjutnya, keduanya diajak ke kebun buah naga yang mana pelaku sebagai pager sarinya. Kemudian terjadilah aksi pencabulan tersebut yang dilakukan pelaku di sebuah pondok pada hari Senin (20/9/2021) dan Selasa (21/9/2021) lalu, sekitar pukul 12.00 WIB.

"Korban dicabuli satu per satu di tempat yang sama dan hari yang berbeda. Setelah dicabuli, pelaku memberikan uang kepada korban sebesar Rp5.000 dan Rp15.000," ungkap Lita.

Lihat juga video 'Percobaan Pencabulan Seorang Ojek Terhadap Anak SDLB, Viral di Media Sosial':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO