Tak Kalah dengan Luar Negeri, MASC Tawarkan Bedah Plastik Berkualitas

Tak Kalah dengan Luar Negeri, MASC Tawarkan Bedah Plastik Berkualitas Peluncuran fasilitas MASC di Citraland Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seiring dengan perkembangan industri estetik, serta antusiasme masyarakat yang semakin meningkat terhadap produser perawatan , produser bedah plastik atau bedah estetik semakin diterima masyarakat luas. 

Kenaikan bedah plastik mencapai sebesar 8,8 persen sejak 2020 hingga 2021. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua tim dokter spesialis bedah plastik di Miracle Aestetic Surgery Center (MASC), David Perdanakusuma, dalam acara launching fasilitas terbaru MASC.

"Sebenarnya demand bedah di Indonesia cukup tinggi, namun penyedia jasa masih relatif sedikit. Di sini lah kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Apalagi pada situasi pandemi seperti ini," ujarnya, Rabu (29/9).

"Dengan adanya MASC, masyarakat tak perlu harus keluar negeri, semua fasilitas, standar, dan praktiknya sama dengan di luar negeri. Bedanya di sini lebih dekat," tuturnya menambahkan.

Owner Miracle, Lanny Juniarti, menyambut baik minat masyarakat terkait hal tersebut. Ia memastikan bahwa pihaknya dapat memberikan hasil yang berkualitas, konsisten, dan aman.

"Jadi Miracle juga dapat berkontribusi lebih untuk memanjakan industri estetik Indonesia, khususnya dibidang bedah estetik," kata Lanny.

Simak berita selengkapnya ...