Ops Patuh Semeru 2021, Polres Pamekasan Imbau Masyarakat Displin Berlalu Lintas dan Prokes

Ops Patuh Semeru 2021, Polres Pamekasan Imbau Masyarakat Displin Berlalu Lintas dan Prokes Satgas Ops Patuh Semeru Polres Pamekasan saat mengampanyekan tertib berlalu lintas dan disiplin prokes di jalan raya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Operasi Patuh Semeru 2021 dilakukan dengan mengedepankan preemtif dan preventif. Senin hari (27/9) ini, Satgas Ops Patuh Semeru melakukan pemantauan situasi kamseltibcarlantas di sejumlah jalan raya.

Dalam operasi tersebut, petugas mengedukasi masyarakat agar tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Petugas juga membagikan masker dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19.

"Sembari membagikan masker, petugas di lapangan terus mengingatkan tentang displin berlalu lintas dan taat dalam penerapan protokol kesehatan (prokes)," ujar Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasihumas AKP Nining Dyah, Senin (27/09/2021).

Hasil pemantauan Satgas Ops Patuh Semeru di lapangan, sebagian besar masyarakat sudah disiplin protokol kesehatan. Namun masih ditemukan satu-dua orang yang tidak memakai masker saat berkendara.

Nining mengimbau masyarakat tak menganggap remeh meski penyebaran Covid-19 di Pamekasan sudah melandai. 

"Dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan menerapkan prokes Covid-19, insyaallah akan tercipta masyarakat aman dan bebas dari pandemi covid-19," pungkasnya. (pmk1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO