Calon Sekda Gresik Terpilih Masih Misterius, Kepala BKD: Saya Tak Boleh Bocorkan

Calon Sekda Gresik Terpilih Masih Misterius, Kepala BKD: Saya Tak Boleh Bocorkan Tiga besar kandidat Sekretaris Daerah (Sekda) Gresik. Dari kiri ke kanan: Abu Hasan, Achmad Washil Miftachul Rahman, dan Budi Rahardjo. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Hingga sekarang, siapa dari tiga Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Gresik yang telah mendapatkan rekomendasi Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), masih misterius.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gresik dr. Adi Yumanto, masih bungkam. Ia tak mau menyebutkan siapa calon Sekda Gresik yang telah diajukan, dan telah mendapatkan rekom dari Gubernur dan KASN.

"Saya no comment. Saya tak boleh bocorkan," ujar dr. Adi Yumanto didampingi Kabag Humas dan Protokol, Reza Pahlevi kepada BANGSAONLINE.com, Senin (27/9/2021).

dr. Adi meminta BANGSAONLINE.com menunggu hasil rekomendasi Gubernur Jatim dan KASN terhadap tiga Calon Sekda Gresik. Dari rekomendasi itu, nantinya Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani akan menunjuk dan menetapkan salah satu kandidat sebagai Calon Sekda Gresik terpilih.

"Tunggu saja ya. Sabar ya, mas," pinta dr. Adi.

Simak berita selengkapnya ...