Terima Kunjungan Tim Robotik Madrasah, Gus Ipul: Bagi Saya, Adik-Adik Ini Sudah Menjadi Pemenang

Terima Kunjungan Tim Robotik Madrasah, Gus Ipul: Bagi Saya, Adik-Adik Ini Sudah Menjadi Pemenang Wali Kota Pasuruan Gus Ipul didampingi Wawali Mas Adi menerima kunjungan Tim Robotik Madrasah.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Pasuruan Adi Wibowo menerima kunjungan Tim Robotik Madrasah Kota Pasuruan di lobi Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan, Rabu (23/09/21).

Tim Robotik Madrasah itu akan mengikuti kompetisi robotik tingkat nasional yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag) di Tangerang pada 16-17 Okober 2021 mendatang.

Tim Robotik Madrasah yang akan mengikuti kompetisi nasional itu yakni dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 dan 2, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN), dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan itu, Gus Ipul mengaku sangat bangga dan mengapresiasi adik-adik yang akan mengikuti kompetesi.

“Saya dan Mas Adi ikut bangga karena adik-adik sudah kreatif, inovatif, dan menghasilkan karya yang insyallah tidak hanya bermanfaat, tapi suatu karya yang akan bisa ditiru generasi yang akan datang,” kata Gus Ipul.

Ia menyatakan siap mendukung para pelajar yang mengikuti kompetesi ini. “Saya dan Mas Adi Insyaallah memberi dukungan adik-adik yang mengikuti kompetisi ini,” jelas Gus Ipul.

Menurut Gus Ipul, bahwa adik-adik yang akan berkompetisi itu sudah menjadi pemenang.

Simak berita selengkapnya ...