Kunjungi Bangkalan, KSP Moeldoko Apresiasi Peran Ulama dalam Penanganan Covid-19

Kunjungi Bangkalan, KSP Moeldoko Apresiasi Peran Ulama dalam Penanganan Covid-19 Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Indonesia Dr. H. Moeldoko apresiasi peran ulama Bangkalan dalam penanganan Covid-19.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kunjungan ke Bangkalan, (KSP) Indonesia Dr. H. menyampaikan apresiasi terhadap peran ulama Bangkalan dalam penanganan Covid-19. Apalagi sebelumnya, Bangkalan pernah mengalami lonjakan kasus Covid-19 yang cukup signifikan.

"Saya mengapresiasi peran para kiai dan ulama Bangkalan dalam penanganan Covid-19. Namun, ke depannya perlu kewaspadaan agar PPKM darurat ini tidak kembali terjadi," ujarnya kepada media setelah melakukan pertemuan tertutup dengan para kiai di Pendopo Agung Bangkalan, Rabu (15/9/2021).

DAlam kesempatan itu, juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga, penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.

"Saya juga minta untuk mengakselerasikan kegiatan vaksinasi dan meningkatkan penggunaan masker, karena masker bisa menghindari penyebaran Covid-19," ujarnya.

Di sisi lain, memanfaatkan kunjungan tersebut untuk meminta program dari pemerintah pusat agar dapat diakses oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Sebab, di Bangkalan banyak kegiatan yang mengalami recofusing anggaran akibat pandemi Covid-19.

"Kami meminta apa program yang dapat diakses oleh . Baik itu dalam peningkatan investasi ataupun penanganan ekonomi di tengah pandemi," pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO