8 Seri Lego Series Chima Terbaru

8 Seri Lego Series Chima Terbaru Foto: ist.

BANGSAONLINE.com - Beberapa seri Lego Chima terbaru tampaknya hingga saat ini masih saja menjadi favorit bagi beberapa kolektor maupun pecinta mainan tersebut. Lego Chima tentu saja disuka karena berbagai seri menarik untuk di terutama bagi setiap orang yang memainkannya.

Berikut ini beberapa seri lego Chima terbaru yang bisa menarik perhatian. Jangan sampai tertinggal mendapatkan nya!

1. Lego Chima CHI Mungus

Salah satu keuntungan yang bisa diperoleh secara nyata dari bermain Lego Chima adalah mengumpulkan lengkapnya. Seperti misalnya seri terbaru yaitu CHI Mungus yang terlihat keren.

Maka dari itu tidak heran jika banyak yang ingin memperoleh yang satu ini. Dengan dominasi warna biru dan coklat tentu melengkapi seri Chima yang dimiliki.

2. Lego Chima Wolf Legend

JIka dilihat secara lebih lanjut akan tampak bahwa seluruh karakter dalam Lego Chima memang mengasyikkan. Tak heran bila ini diminati oleh masyarakat terutama oleh pecinta mainan jenis lego.

Salah satunya yaitu seri Wolf Legend yang terkenal dengan warna putih yang keren. Harganya juga terjangkau sehingga banyak peminatnya.

3. Lego Chima CHI Gorzan

Selanjutnya yang juga menarik untuk di yaitu seri lego Chima CHI Gorzan yang menunjukkan karakter yang tidak kalah khas. Sehingga tentu saja seri ini mampu menjadi pelengkap yang tepat.

Maka dari itu sebaiknya segera dapatkan yang satu ini, sehingga seri CHI yang diinginkan pada serial lego Chima dapat segera diperoleh.

4. Lego Chima Eagle’s Castle

Bagi yang ingin memiliki yang cukup lengkap, maka seri Eagle’s Castle juga tidak kalah menarik untuk didapatkan. Meski lebih mahal namun tentu menyusun seri yang satu ini akan menantang dan cukup seru.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO