Hadiri Vaksinasi MWC NU Kebomas Gresik, Bupati Gus Yani Semangati Warga dan Petugas Kesehatan

Hadiri Vaksinasi MWC NU Kebomas Gresik, Bupati Gus Yani Semangati Warga dan Petugas Kesehatan Bupati Gus Yani meninjau vaksin digelar MWC NU Kebomas. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) menghadiri vaksinasi yang digelar oleh MWC NU Kecamatan Kebomas, di MTs Ma'arif NU Sidomukti, Desa Sidomukti, Kecamatan Kebomas, Minggu (12/9/2021).

Bupati Gus Yani yang hadir didampingi Sekcam Kebomas Zainul Arifin disambut antusias oleh para pengurus MWC NU Kebomas dan para guru.

Di hadapan peserta vaksinasi, Gus Yani menyemangati warga dan petugas kesehatan agar terus bahu-membahu menggelorakan vaksinasi untuk membentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

Ia menyambut baik kegiatan vaksin yang digelar MWC NU Kebomas. Menurutnya, vaksinasi ini merupakan wujud dari ikhtiar pencegahan Covid-19 bagi warga NU di Kecamatan Kebomas. "Semoga warga NU di Kecamatan Kebomas sehat semua, dan semangat. Tetap patuhi protokol kesehatan," pesannya.

Dalam vaksinasi yang bekerja sama dengan Pemkab Gresik tersebut, MWC NU Kebomas menyiapkan 500 vaksin dosis 1 jenis Sinovac.

Kepala MTs NU Ma'arif Sidomukti M. Nasikh mengaku sangat mendukung vaksinasi dosis 1 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik untuk warga NU Kecamatan Kebomas.

Simak berita selengkapnya ...