​Bukan Bom, Ledakan di Kota Mojokerto Akibat Gas Elpiji Bocor

​Bukan Bom, Ledakan di Kota Mojokerto Akibat Gas Elpiji Bocor Inilah pemandangan di depan rumah milik Oentoro Wbowo di Jalan Karyawan Baru 51 Kota Mojokerto. Tampak pecahan kaca berserakan. Foto: ist

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Teka-teki ledakan yang terjadi di rumah jalan Karyawan Baru No. 51, Kota Mojokerto, Minggu (12/09) akhirnya terjawab. Para petugas kepolisian memastikan ledakan di rumah milik Oentoro Wibowo (75) itu bukan akibat bom. Tapi gara-gara gas elpiji yang bocor.

“Pada saat kejadian, pemilik rumah bersama istri sedang tidur di kamar. Sementara anak laki-lakinya, Riki Wibowo di kamar menonton YouTube,” kata Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan kepada wartawan, Minggu (12/9/2021).

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com pagi tadi, akibat ledakan itu sejumlah Anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota berjaga dan memasang garis polisi di sekitar lokasi. Namun saat ditanya, anggota dari Polres Mojokerto Kota tersebut belum banyak yang mengetahui kronologi mengenai kejadian tersebut.

Di lokasi terlihat pecahan kaca berserakan dan beberapa daun yang jatuh di jalan depan rumah tersebut. Diduga kuat pecahan kaca tersebut berasal dari jendela depan di lantai dua.

Simak berita selengkapnya ...