Ini Pesan Andri Ibo setelah Persik Kediri Raih Kemenangan Perdana Lawan Lawan Borneo FC

Ini Pesan Andri Ibo setelah Persik Kediri Raih Kemenangan Perdana Lawan Lawan Borneo FC Persik Kediri akhirnya bisa meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022. Foto: liga 1

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persik Kediri akhirnya bisa meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022. Di luar dugaan, Andri Ibo dan kawan-kawan bisa mengalahkan tim pemuncak klasemen sementara Borneo FC, meski dengan skor tipis 1-0.

"Ini membuktikan jika kekompakan tim sangatlah penting, di mana sudah terjalin mulai dari pengurus manajamen, pemain, dan pelatih," ungkap Andri Ibo, sang kapten, Sabtu (11/9/2021).

Dengan kemenangan di laga ke-2 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/9/2021) kemarin, posisi Persik Kediri terkatrol dari posisi bawah merangsek ke posisi 7 klasmen sementara Liga 1 2021.

Kemenangan ini tentu disambut suka cita semua komponen tim, terutama Andri Ibo. Dalam keteranganya, pemain asal Papua ini mengatakan, timnya sangat bersyukur atas kemenangan perdana tersebut.

Menurut Andri Ibo, kunci kemenangan Persik tidak lepas dari semangat kekompakan tim, yang sudah terjalin baik di dalam lapangan maupun di luar tim.

Andri Ibo juga berterima kasih kepada pelatih yang sudah membangun tim ini dengan motivasi yang sangat bagus.

"Apa yang kami perjuangkan di lapangan tadi tidak lepas dari taktik dan strategi coach Joko Susilo, hingga akhirnya kita berhasil mendapatkan tiga poin," ujar mantan pemain Barito Putera tersebut.

Sebagai kapten tim, Andri Ibo berpesan kepada rekannya agar tidak cepat puas diri atas hasil yang baru saja diraih. Sebab, masih banyak perbaikan yang harus dilakukan secara bersama sama mengingat kompetisi masih berjalan panjang.

Simak berita selengkapnya ...