Wali Kota Santoso Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Inovasi Teknologi Kota Blitar

Wali Kota Santoso Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Inovasi Teknologi Kota Blitar Wali Kota Blitar Santoso (tengah) bersama para pemenang lomba inovasi teknologi Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Lomba inovasi teknologi Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar telah menetapkan pemenangnya di masing-masing kategori. Penganugerahan pemenang lomba inovasi teknologi ini digelar pada Rabu (8/9/2021).

Wali Kota Blitar Santoso yang hadir dalam dalam penganugerahan tersebut, mengucapakan selamat kepada para pemenang lomba. "Pertama, kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Kami dari Pemkot Blitar merasa sangat bangga," tutur Santoso.

Ia mengatakan, lomba itu selalu diselenggarakan oleh Pemkot Blitar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Lomba itu digelar karena Kota Blitar memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan jika diberi peluang.

"Kita tahu banyak potensi yang bisa dikembangkan manakala diberikan peluang. Untuk itu, kami memberikan ruang untuk berkreasi di bidangnya masing-masing," kata Santoso.

Hasilnya, luar biasa. Inovasi-inovasi di bidang inovasi teknologi berhasil diciptakan para peserta lomba. "Saat menghadapi industri 4.0 bahkan 5.0, kebutuhan pengembangan di bidang teknologi sudah bukan hal aneh. Hasil dari perlombaan ini bisa dikreasikan agar ada nilai dan manfaatnya untuk kemajuan daerah bahkan kemajuan negara Indonesia," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...