Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, Polres Madiun Gelar Operasi Yustisi dan Bagi-Bagi Masker

Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, Polres Madiun Gelar Operasi Yustisi dan Bagi-Bagi Masker Dalam rangka peningkatan kedisiplinan masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan (prokes), Polres Madiun menggelar operasi yustisi beserta pembagian masker kepada pengguna jalan secara serentak, Selasa (7/9/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka peningkatan kedisiplinan masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan (prokes), menggelar operasi yustisi beserta pembagian masker kepada pengguna jalan secara serentak, Selasa (7/9/2021).

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan menuturkan bahwa giat tersebut rutin dilakukan bersama polsek jajaran di wilayahnya. Kegiatan tersebut digelar pada pagi, sore, dan malam hari.

Menurutnya, masyarakat harus terus diingatkan dan diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan kesehariannya agar Kabupaten Madiun yang saat ini telah masuk level 3 tidak mengalami lonjakan kasus Covid-19 lagi.

"Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan semua masyarakat Kabupaten Madiun sehat dan terbebas dari Covid-19, salah satunya melalui operasi yustisi, pembagian masker, serta kami tidak henti-hentinya melalui bhabinkamtibmas terus menyosialisasikan protokol kesehatan," ujar Kapolres Madiun.

Dalam kegiatan itu, setidaknya ada 1.050 masker yang dibagikan kepada masyarakat. Kapolres Madiun berharap dengan pembagian masker ini dapat mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan tidak menganggap remeh penyebarannya. (dro/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO