Rumah Pribadi Bupati Probolinggo Digeledah Petugas KPK

Rumah Pribadi Bupati Probolinggo Digeledah Petugas KPK Petugas berseragam polisi tampak mengamankan penggeledahan yang dilakukan petugas KPK di rumah pribadi Bupati Probolinggo, Tantriana Sari dan suaminya, Hasan Aminuddin.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Rumah pribadi Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari dan suaminya, di Jalan Ahmad Yani Nomer 9 Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo digeledah oleh petugas KPK. Penggeledahan itu dilakukan sekira pukul 11.30 WIB, Kamis (2/9/2021).

Penggeledahan itu dilakukan secara tertutup. Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan tidak bisa masuk karena pintu gerbang ditutup rapat.

Dari pantauan di lapangan, petugas yang berseragam KPK dan polisi terlihat keluar masuk rumah Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari.

Beberapa saat kemudian, petugas keluar bersama seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. Tidak ada penjelasan dari petugas itu saat wartawan mencegatnya.

"Ada tiga lokasi yang saat ini digeledah oleh petugas," ujar seorang petugas yang enggan disebutkan namanya.

Ketiga lokasi yang digeledah itu, selain rumah pribadi Bupati Probolinggo Tantriana Sari, juga Kantor Pemkab Probolinggo dan Kantor Kecamatan Krejengan.

Hingga berita ini diturunkan, penggeledahan itu masih berlangsung. (ugi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO