Didampingi Plt. Kadispendik Gresik, Bupati Gus Yani Tinjau PTM di Hari Pertama

Didampingi Plt. Kadispendik Gresik, Bupati Gus Yani Tinjau PTM di Hari Pertama Bupati Gus Yani didampingi Plt. Kadispendik Gresik S. Hariyanto saat meninjau PTM. (foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Gresik S. Hariyanto meninjau langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) hari pertama yang diberlakukan mulai hari ini, Selasa (31/8/2021).

Di antara sekolah yang menggelar PTM terbatas dan ditinjau oleh Bupati Gresik yakni SD Negeri 6 Gresik dan SMP Negeri 1 Gresik. Keduanya berada di Jalan Jaksa Agung Kecamatan Gresik.

Pelaksanaan PTM terbatas dilaksanakan sesuai dengan aturan. Para siswa memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat dari rumah untuk belajar hingga pulang.

Para siswa juga terpantau menerapkan cuci tangan pakai sabun di area pekarangan sekolah sebelum masuk gedung sekolah. Fasilitas cuci tangan juga terdapat di depan kelas untuk digunakan sebelum dan setelah meninggalkan kelas.

Simak berita selengkapnya ...