Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jombang, 3 Orang Luka-Luka

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jombang, 3 Orang Luka-Luka Petugas saat melakukan olah TKP. (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tiga kendaraan roda empat terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Surabaya–Kertosono, tepatnya di Kilometer 691.800, Jumat (27/8/2021) sekira pukul 10:50 WIB. Tiga orang terluka dan harus menjalani perawatan medis akibat insiden kecelakaan tersebut.

Ketiga kendaraan yang terlibat yakni truk boks Isuzu L 9519 CB yang dikemudikan Shaleh Barmin (50), asal Desa Ngampel, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya. Toyota Avanza L 1878 TR, dengan sopir bernama Catur Ady Susanto (42), asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Serta Ford W 8843 NR yang disopiri oleh Moh. Farid Wadjdi Hasa (50), asal Perum Vila Jasmin 2 Desa Sumberejo, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengatakan, kejadian berawal saat truk boks melaju dari arah timur ke barat, atau dari Surabaya menuju Kertosono. Setibanya di lokasi, sopir mengambil jalur kanan untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Diduga sopir kurang berhati-hati saat berniat mendahului, sehingga terserempet minibus yang berada di belakang," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...