Digelar Tanpa Penonton, Liga Tarkam Kota Pasuruan Diikuti 34 Kelurahan

Digelar Tanpa Penonton, Liga Tarkam Kota Pasuruan Diikuti 34 Kelurahan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat memimpin rapat dengan Camat dan Lurah se-Kota Pasuruan terkait rencana helatan Liga Tarkam.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Liga Tarkam atau kompetisi sepak bola antar kampung bakal segera dihelat kembali di dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 RI.

Rencana event Liga Tarkam ini disampaikan Wali Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat rapat dengan Camat dan Lurah se-, Rabu (25/08/2021). Hadir juga Wakil Wali Adi Wibowo, Sekretaris Daerah , dan kepala OPD terkait.

Menurut Gus Ipul, Liga Tarkam sangat banyak manfaatnya. Antara lain, bertujuan memberikan semangat kepada kelurahan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan persatuan warga .

“Liga Tarkam sementara dibatasi dibatasi 16 kelurahan dan selanjutnya untuk kompetisi berikutnya akan diikuti oleh 34 Kelurahan. Liga ini digelar tanpa penonton,” kata Gus Ipul.

Pelaksanaan Liga Tarkam ini rencanannya diadakan pada bulan September dan dipusatkan di Stadion Untung Suropati . (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO