Hari Ini, 7 Perusahaan Kirim Bantuan ke Pemkot, Bukti Kegotongroyongan Warga Surabaya Hadapi Pandemi

Hari Ini, 7 Perusahaan Kirim Bantuan ke Pemkot, Bukti Kegotongroyongan Warga Surabaya Hadapi Pandemi Wali Kota Eri mencoba motor listrik yang nanti akan dipakai oleh Satgas Covid-19 dalam mendukung tugas-tugasnya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hari ini, 7 perusahaan mengirimkan bantuannya kepada yang diterima oleh Wali Kota Surabaya .

Rinciannya adalah GOTO Indonesia berupa oxygen concentrator 35 unit. PT Telkom (Area Witel Surabaya Selatan) berupa tabung oksigen 5 buah, baju hazmat 192 buah, sarung tangan lateks 15 box, face shield 55 buah, kacamata goggles 40 buah, dan masker oksigen dan nasal oxygen cannula 1 buah.

Sedangkan PT Grab Teknologi Indonesia berupa 10 sepeda listrik untuk dipinjam pakai oleh Tim Satgas Covid-19. Dari Sampoerna Academy Surabaya berupa baju hazmat 1.000 buah. Dari UD Yota Motor, bantuan berupa beras 30 pack @5 kg, gula 10 kg, minyak 2 dus, dan mi instan 10 dus.

Bantuan dari PT Kino Indonesia berupa minuman kemasan cincau cap panda 250 karton, minuman kemasan cap kaki tiga 150 karton, minuman kemasan cap kaki tiga guava 100 karton, hand sanitizer 4 liter 4 karton, hand sanitizer 50 ml 20 karton, hand sanitizer 500 ml 25 karton, sabun cuci tangan 400 ml 10 karton, sabun cuci tangan 500 ml 20 karton, dan sabun cuci tangan 4 liter 5 karton. Ada pula bantuan dari Madu HOI berupa madu 250 botol.

Eri memastikan bantuan yang diberikan melalui itu akan sangat bermanfaat bagi warga. "Secepatnya akan kita salurkan kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi ini. Ada motor listrik yang nanti akan dipakai oleh Satgas Covid-19 untuk keliling,” ujarnya.

Bantuan yang berdatangan tersebut menurutnya bahwa gotong-royong warga dalam mengatasi Covid-19 terus berlanjut. (dra/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO