Galian Proyek Jargas di Kota Probolinggo Sebabkan Truk Terperosok

Galian Proyek Jargas di Kota Probolinggo Sebabkan Truk Terperosok Tabib menunjukkan kendaraan truknya yang terperosok lubang galian jargas.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE com - Proyek penggalian jaringan gas () di sepanjang jalan memakan korban. Meski tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun sebuah kendaraan truk bernopol N 9066 UR terperosok ke lubang galian. Akibatnya, kendaraan truk yang dikemudikan Tabib (50) harus dilakukan evakuasi.

"Roda kendaraan terperosok ke lubang galian," kata Tabib kepada wartawan, Rabu (25/8/2021).

Tabib menceritakan, jika dirinya datang dari Surabaya hendak ke Probolinggo. Namun, sesampai di Jalan Panjaitan, kendaraan yang dikendarainya terperosok. "Saya tidak tahu kalau ada galian ," katanya.

Pantauan di lapangan, hampir di semua ruas jalan di wilayah dilakukan penggalian . Bahkan, penggalian proyek tersebut terkesan merusak pemandangan. Banyak sisa-sisa tanah galian yang mengotori pinggir ruas jalan.

"Banyak sisa-sisa galian tanah yang belum dibersihkan di pinggir jalan. Sehingga terkesan kotor," ujar seorang pengendara, Samsudin saat dimintai komentarnya. Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak pelaksana proyek belum berhasil dikonfirmasi. (ugi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO