Berencana Kembangkan Wisata Religi Ampel, Wali Kota Eri Ajak Koarmada II Berkolaborasi

Berencana Kembangkan Wisata Religi Ampel, Wali Kota Eri Ajak Koarmada II Berkolaborasi Hari ini (Selasa, 24/8/2021), rombongan Wali Kota dan Wawali Surabaya, Sekretaris Daerah Kota Surabaya, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan berkunjung ke Markas Koarmada II. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hari ini (Selasa, 24/8/2021), rombongan Wali Kota dan Wawali Surabaya, Sekretaris Daerah Kota Surabaya, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan berkunjung ke Markas . Mereka disambut oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II beserta jajarannya.

Tujuan mereka ke sana antara lain untuk berdiskusi soal kolaborasi pemkot dengan untuk membangun Surabaya dalam pengembangan Wisata dan seluruh area di sekitar .

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita tata, nanti akan menyatu dengan tempat Pangkoarmada II sampai dengan pintu masuk Pangkoarmada II," kata Eri.

Sementara itu, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr. (Han), mengaku senang bisa bertemu Wali Kota Eri bersama wakilnya. Pihaknya menyambut baik inovasi yang akan dilakukan pemkot. Untuk itu pihaknya bisa bersinergi dan bekerja sama memajukan daerah, khususnya Surabaya ini.

Dengan kegiatan kebersamaan yang tanpa batas dan tanpa melihat institusi ini pasti bisa memajukan wilayah yang sudah diharapkan.

"Tadi juga sudah disampaikan oleh Pak Wali Kota untuk mengembangkan wisata di Surabaya, tentu kami mendukung dan membantu sepenuh hati," tandas Iwan. (dra/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO