Front Masyarakat Sipil Batal Gelar Aksi di Rutan Bangkalan, Ini Jawaban Kepala Rutan

Front Masyarakat Sipil Batal Gelar Aksi di Rutan Bangkalan, Ini Jawaban Kepala Rutan Mufakhom (tengah) Kepala Rutan Kelas II Bangkalan saat memberikan penjelasan terkait batalnya aksi demo.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Front Masyarakat Sipil (FMS) batal menggelar aksi demo di Rutas Kelas II Bangkalan. Sebelumnya, FMS berencana menggelar demo terkait isu pungutan liar (pungli) dan pengendalian narkoba di Rutan Bangkalan.

Beberapa jurnalis sudah menunggu di kantor Rutan Kelas II Bangkalan sejak pagi. Sesuai selebaran yang diterima BANGSAONLINE.com, rencananya aksi akan digelar pukul 10.00 WIB dengan 100 massa yang diangkut dengan bus serta satu mobil komando.

Namun sampai pukul 10.30 WIB, tidak tampak massa dari FMS di depan Rutan Kelas II. Hanya ada petugas dari pihak Polres Bangkalan yang sedang siaga.

Sampai berita ini diturunkan, Haris Abdullah, Korlap Aksi FMS tidak bisa dikonfirmasi terkait batalnya aksi demo. Dihubungi melalui aplikasi WhatsApp (WA), yang bersangkutan tidak merespon.

Mufakhom, Kepala Rutan Kelas II Bangkalan membenarkan akan adanya masyarakat yang akan menggelar aksi demo, sesuai info yang diterima pihak rutan dari polres dua hari lalu.

Simak berita selengkapnya ...