Gus Ipul Serahkan Akta Kelahiran Bayi yang Lahir Tepat di HUT ke-76 Kemerdekaan RI

Gus Ipul Serahkan Akta Kelahiran Bayi yang Lahir Tepat di HUT ke-76 Kemerdekaan RI Wali Kota Gus Ipul bersama Wawali Mas Adi menyerahkan langsung akta kelahiran bayi di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyerahkan langsung akta kelahiran bayi yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2021. Ada dua bayi yang lahir bertepatan dengan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Selasa (17/08).

Dua bayi itu lahir di dua tempat yakni, Klinik Bidan Endah Hardiningsih dan Klinik Bidan Kusmiarni Kota Pasuruan.

Saat menyerahkan akta lahir di Klinik Bidan Endah Hardningsih, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf didampingi Ketua DPRD, Sekda, dan Kalapas Kota Pasuruan.

Adapun bayi bernama Ziyan Atika Adibah itu merupakan putri kedua pasangan Muhammad Alfan dan Fifi Nur Hidayati. Bayi tersebut lahir pukul 01.30 WIB dengan berat 2,9 kg dan tinggi 49 cm.

Sementara satu bayi lain lahir di Klinik Bidan Kusmiarni Kota Pasuruan. Yakni Muhammad Almahdi Sharique, putra kedua pasangan Slamet Riyadi dan Fatimatuz Zahro, dengan berat 3,8 kg dan tinggi 51 cm. Wakil Wali Kota (Wawali) yang menyerahkan akta kelahiran Muhammad Almahdi Sharique. 

Gus Ipul menyampaikan rasa syukurnya karena masih bisa mengikuti peringatan 17 Agustus dan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, meskipun di suasana pandemi.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO