Anggota Koramil dan Polsek Karangjati Ngawi Dampingi Nakes Tracing Warga Terpapar Covid-19

Anggota Koramil dan Polsek Karangjati Ngawi Dampingi Nakes Tracing Warga Terpapar Covid-19 Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karangjati saat melakukan tracing konatk erat warga yang terpapar Covid-19.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Demi mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ngawi, anggota Koramil dan Polsek Karangjati bersama petugas kesehatan melaksanakan tracing terhadap warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid-19.

Sebelumnya, diketahui salah satu warga Desa Ringinanom Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi dinyatakan positif Covid-19. Karena itu, tenaga medis dari Puskesmas Karangjati bersama anggota TNI melakukan tracing kontak erat dengan pasien, Minggu (15/08).

Serda Rudi, anggota babinsa setempat di sela-sela kegiatannya menyampaikan, dirinya bersama bhabinkamtibmas selama ini terus berkoordinasi mendampingi petugas kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

"Kegiatan tracing ini kepada warga yang kontak erat dengan pasien Covid-19 yang bertujuan untuk memastikan bahwa warga tersebut terkonfirmasi Covid-19 atau tidak," jelas Serda Rudi.

Simak berita selengkapnya ...