Akibat Hujan Deras, Rumah Warga Ngawi Tertimpa Pohon Tumbang

Akibat Hujan Deras, Rumah Warga Ngawi Tertimpa Pohon Tumbang Warga bersama babinsa gotong royong membenahi rumah warga yang tertimpa pohon tumbang.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan deras yang terjadi pada Rabu (16/02) sore kemarin menyebabkan sebuah pohon di , Kecamatan Sine, , tumbang. Pohon itu menimpa rumah milik warga bernama Supartini, hingga menyebabkan kerusakan.

Mengetahui terjadinya pohon tumbang itu, anggota babinsa setempat langsung melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan reruntuhan bangunan.

"Kita bersama perangkat desa dan masyarakat melakukan kerja bakti bersih-bersih material sekaligus memperbaiki kerusakan rumah secara gotong royong," jelas Sertu Ramelan, Babinsa .

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan dan rasa sosial pada korban rumah yang ambruk. Semoga dengan gotong royong ini dapat meringankan bebannya," terangnya.

Menurutnya, gotong royong ini sekaligus menjadi ajang untuk membangun kedekatan antara TNI dengan masyarakat.

"Kekompakan dan kebersamaan antara babinsa dan warga masyarakat tentunya akan memperlancar kegiatan dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah sekaligus terjalin kemitraan yang positif guna terwujudnya kemantapan Kemanunggalan TNI-Rakyat," ujar Kapten Inf. Wardoyo, Danramil Sine. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO