Pantau Vaksinasi di SMKN 1 Kota Mojokerto, Gubernur Jatim Dicurhati Pelajar

Pantau Vaksinasi di SMKN 1 Kota Mojokerto, Gubernur Jatim Dicurhati Pelajar Gubernur Jatim Khofifah didampingi Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat memantau vaksinasi di SMKN 1 Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa berharap pembelajaran tatap muka di Jawa Timur bisa segera dilaksanakan, apabila seluruh pelajar sudah tuntas disuntik vaksin Covid-19.

Harapan itu disampaikan Khofifah saat meninjau vaksinasi pelajar di SMK Negeri 1 Kota Mojokerto, Rabu 4 Agustus 2021, yang juga digelar serentak di 38 kota/kabupaten se-Jawa Timur.

Saat meninjau vaksinasi itu, Gubernur Khofifah memang sempat dicurhati Ramadhani (17), salah satu pelajar kelas 12 SMK Negeri 1 Kota Mojokerto yang sedang mengikuti vaksinasi. Ramadhani berharap sekolah tatap muka bisa segera digelar, khususnya bagi pelajar SMK.

"Kalau daring kurang masimal karena praktiknya terbatas, jadi kesulitan. Harapan saya Bu Gubernur, setelah vaksin segera sekolah tatap muka supaya bisa praktik, kan saya SMK," ujarnya.

Sementara Gubernur Khofifah menjelaskan alur agar sekolah tatap muka bisa digelar. Pertama, vaksinasi terhadap pelajar harus tuntas, yakni dosis 1 dan dosis 2.

Simak berita selengkapnya ...