Bupati Madiun Bagikan Bantuan ke Anak Yatim Piatu, Disabilitas, Eks Psikotik, dan Lansia

Bupati Madiun Bagikan Bantuan ke Anak Yatim Piatu, Disabilitas, Eks Psikotik, dan Lansia Bupati Madiun Ahmad Dawami memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, disabilitas, eks psikotik, dan lansia, di Pendopo Kabupaten Madiun, Senin (2/8/2021).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bupati Madiun Ahmad Dawami memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, disabilitas, eks psikotik, dan lansia, di Pendopo Kabupaten Madiun, Senin (2/8/2021).

Bantuan itu diberikan oleh camat di kantor kecamatan masing-masing secara simbolis, untuk menjalankan protokol kesehatan karena sekarang masih dalam masa pandemi. Penyerahan bantuan itu disaksikan Bupati Ahmad Dawami secara daring.

Dalam sambutannya, Bupati Dawami menegaskan bahwa untuk mengatasi pandemi Covid-19 dan dampaknya, diperlukan adanya kebersamaan dari pemerintah, masyarakat, maupun swasta yang ada di seluruh Kabupaten Madiun.

"Pandemi ini tidak akan bisa terselesaikan bila tidak ada kebersamaan dari semua lapisan elemen yang ada," sambut Bupati Madiun yang akrab dipanggil Kaji Mbing tersebut.

Simak berita selengkapnya ...