PMI Jember Intensifkan Penyemprotan Disenfektan di Tempat Rentan Penularan Covid-19

PMI Jember Intensifkan Penyemprotan Disenfektan di Tempat Rentan Penularan Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember melalui Relawan PMI Jember terus mengintensifkan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat yang dianggap rentan terhadap penularan Covid-19. (foto: ist)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember melalui Relawan PMI Jember terus mengintensifkan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat yang dianggap rentan terhadap penularan Covid-19. Tak terkecuali di rumah-rumah warga yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Seperti yang dilakukan di 36 RW di Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates. Proses sterilisasi oleh relawan tersebut dilakukan selama dua hari berturut turut dengan ribuan liter cairan disinfektan.

"Alhamdulillah dan terima kasih pada PMI yang sudah dua hari ini melakukan penyemprotan di 36 RW yang semuanya itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Rakhmad Ariefin, Lurah Jember Kidul, Kamis (28/7/2021).

Penyemprotan cairan disinfektan oleh 15 personel relawan dilakukan keliling menggunakan 6 hand sprayer untuk bisa menjangkau kawasan padat penduduk, sedangkan untuk jalan di lingkungan tersebut disemprot dengan menggunakan 2 mobil gunner milik PMI Jember.

Simak berita selengkapnya ...